Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Astaga! KKB Papua Pamer Penggal Kepala Warga, KKB Ungkap Hal Mengejutkan

Kabar terbaru terkait pimpinan pasukan KKB Papua Barat pamer usai berhasil penggal kepala warga, bahkan tanpa rasa kemanusiaan sang pimpinan tunjukkan kepala itu ke media.

Diwartakan korban yang dipenggal kepalanya merupakan warga yang berprofesi sebagai pendulang emas di sana.

Diceritakan pula bahwa anggota KKB memenggal kepala korban dengan sadis kemudian membawanya ke hadapan sang pimpinan bernama Bocor.

Video itu dibagikan oleh akun twitter @Cintada16 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 21 Juli 2022.

Bocor menyampaikan bahwa ia dan pasukannya tidak main-main, bahkan berani melakukan tindakkan-tindakkan sadis terhadap siapapun.
Terlihat dalam video, Bocor memegang kepala di dalam kain. Kemudian kepala itu dibuka dan diperlihatkan kepada perekam atau media.

Tanpa rasa kemanusiaan, kepala itu dikeluarkan dari kain yang mereka pamerkan, berdasarkan keterangannya, bahwasanya kekerasan itu bukan pertama kalinya.

“Kami tidak main-main!,” ujar Bocor sambil memegang kain berisikan kepala korban dipamerkan kepada media.

Kemudian Bocor bersama pasukannya yang berpenampilan militan itu menunjukkan kepala korban bahkan mengeluarkannya dan menunjukkan kepada media atau orang yang merekam.

“Ini kepala, kami perlihatkan media, kami tidak main-main,” ujar Bocor sambil menaruh kain dan mengeluarkan jasad kepala korban. (duniaoberita/MakkasarTerkini)