UAS Akhirnya Angkat Bicara soal Kehadirannya Ditolak di Jonggol

Iklan

terkini

UAS Akhirnya Angkat Bicara soal Kehadirannya Ditolak di Jonggol

, Thursday, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T08:43:16Z

Kabar terbaru terkait sosok Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS sempat ditolak kehadirannya di Jonggol.  

Dikabarkan bahwa pihak Ustaz Abdul Somad pun menanggapi terkait video yang sedang viral tersebut.

"Waalaikumsalam wr wb. Iya, tapi itu orang segelintir," kata Faiz Sumarno, salah satu perwakilan pihak ustaz Abdul Somad, Kamis (16/6).

Tak hanya itu, terkait penolakan kehadirannya, pihak ustaz Abdul Somad menyebut pihak panitia tablig akbar membantah adanya penolakan itu.

"Lalu sudah dibantah oleh panitia dan warga mendukung," tegasnya.

"Iya tetap ke sana, Insyaallah," pungkasnya.

Sebelumnya, ada sebuah video soal penolakan kedatangan ustaz Abdul Somad yang diunggah dalam akun Twitter @Dewie011. Terlihat sekelompok pria yang mengaku sebagai warga perumahan Citra Indah City yang membacakan penolakan atas rencana kehadiran ustaz Abdul Somad.

"Sehubungan dengan rencana Ustaz Abdul Somad atau UAS di Citra Indah City pada tanggal 17 Juni 2022 dalam rangka Tablig Akbar," buka seorang pria yang memakai kemeja kotak-kotak.

"Kami masyarakat Citra Indah City yang telah lama menempati perumahan ini dengan penuh ketentraman, kedamaian, serta harmonis," tuturnya.

Para pria itu mengungkapkan alasan penolakan UAS itu demi menjaga kedamaian.

"Kami setelah mengamati perkembangan yang ada, kejadian-kejadian yang meliputi Ustaz Abdul Somad, saat ini kami Forum Masyarakat Cinta Damai Citra Indah City dengan berat hati menolak kedatangan Ustaz Abdul Somad untuk datang ceramah di tempat kami sampai batas yang belum ditentukan," lanjutnya.

"Hal ini demi menjaga ketentraman, kedamaian, dan marwah yang diajarkan para sesepuh, kyai, guru kami. Demikian pernyataan sikap ini kami buat untuk kemaslahatan bersama," pungkasnya. (duniaoberita/insertlive)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UAS Akhirnya Angkat Bicara soal Kehadirannya Ditolak di Jonggol

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x