• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News

    Iklan

    terkini

    Terungkap Hasil Pertemuan Antara Ketua Umum Gerindra Prabowo dan Ketua Umum Demokrat AHY

    , Saturday, June 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T10:01:43Z

    Kabar terkait sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengungkapkan bahwa merasa pihaknya dan Partai Demokrat memiliki banyak persamaan ideologi, visi, dan komitmen, seperti dalam memegang teguh Pancasila.

    "Kami pernah bekerja sama. Kami punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Kami sama-sama sangat berkomitmen sangat berpegang teguh kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," ucap Prabowo di kediamannya, dikutip dari Antara, Jumat (24/6/2022).

    Foto : Hasil Tangkapan Layar/Kompas 

    Selain itu, Menteri Pertahanan itu memberikan pengakuan jika sebagai pimpinan partai politik, dirinya dan AHY bertanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang baik sehingga pertemuan itu diselenggarakan.

    Dia juga menyampaikan terima kasih kepada AHY dan sejumlah perwakilan Demokrat yang telah mengunjunginya.

    "Saya merasa terhormat dengan kunjungan yang dilakukan Partai Demokrat dalam rangka menjaga komunikasi politik," ungkapnya.

    Prabowo mengungkapkan jika pertemuan ini sudah lama direncanakan oleh Partai Gerindra dan Demokrat.

    "Jadi, hari ini adalah waktu pertemuan yang sudah lama direncanakan. Namun karena (pandemi) covid-19, dua tahun lebih kita tidak bisa komunikasi langsung atau fisik. Kemudian sesudah itu, kita cari waktu. Ya alhamdulillah, baru sekarang waktunya tepat," papar Prabowo.

    Lebih lanjut, AHY juga mengucap terima kasih ke Prabowo Subianto.

    "Saya dan teman-teman dari Partai Demokrat merasa bahagia malam hari ini. Kami juga merasa terhormat bisa diterima langsung oleh Bapak Prabowo Subianto di kediaman beliau di Kertanegara ini, dijamu dengan begitu baik dan bersahabat," ungkap dia.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terungkap Hasil Pertemuan Antara Ketua Umum Gerindra Prabowo dan Ketua Umum Demokrat AHY

    Topik Populer

    Iklan

    Close x