Terungkap Arahan Megawati ke Ganjar Terkait Pilpres 2024

Iklan

terkini

Terungkap Arahan Megawati ke Ganjar Terkait Pilpres 2024

, Thursday, June 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T02:22:33Z

Kanar terbaru terkait Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan instruksi kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait Pilpres 2024 mendatang.

Dikabarkan bahwa salah satu arahannya ialah harus disiplin mengikuti mekanisme yang berlaku di partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Semuanya berdisiplin dan terkait dengan Pilpres 2024, mekanisme yang sudah berjalan itu sudah diterapkan dengan baik," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Rabu (8/6/2022).

Menurut Hasto, seluruh kader PDIP harus selalu mengikuti arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam menyongsong agenda pesta demokrasi tersebut.

"Dan lahirlah Pak Jokowi pada tahun 2014, dan lahirlah banyak pemimpin bangsa dan pemimpin daerah," ujarnya.

Ia menjelaskan, Megawati sedang menggodok konsep untuk melahirkan pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan Indonesia.

"Yang kami godok adalah konsepsi tentang arah masa depan bangsa, yang menggali kembali dari pola pembangunan semesta berencana. Itulah yang disiapkan oleh partai dan ketika Bu Mega mengambil keputusan seluruh desain masa depan itu sudah siap," ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menganggap kritikan politisi PDIP Trimedya Panjaitan sebagai vitamin dan masukan untuk mengoreksi diri. (duniaoberita/kompas)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Arahan Megawati ke Ganjar Terkait Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x