Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Prabowo Subianto Akhirnya Jawab Isu Duet dengan Puan Maharani

Kabar terbaru datang dari Prabowo Subianto menanggapi isu terkait duet calon presiden dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Prabowo dan Puan kerap diisukan berduet pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Iya ini kita lihat nanti perkembangannya," kata Prabowo di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni 2022.

Sebagaimana dikabarkan bahwa Prabowo enggan menanggapi lebih jauh mengetahui isi tersebut. Di sisi lain, Menteri Pertahanan itu terlihat santai dengan isu tersebut.

Kecocokan Puan dan Prabowo salah satunya dihembuskan oleh politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu. Keduanya dinilai memiliki komitmen yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri disebut sebagai king maker atau penentu pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Rasionalnya, kedua tokoh ini diyakini mengusung Prabowo-Puan sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

"Pastinya beliau berdua Pak Prabowo dan Mba Puan tentu memiliki komitmen yang sama dengan Pak Jokowi. Komitmen Pak Prabowo dan Mba Puan tidak perlu diragukan untuk melanjutkan tongkat estapet kesinambungan program kerja Pak Jokowi," kata Masinton kepada wartawan, Jakarta, Sabtu, 14 Mei 2022. (duniaoberita-sumber : Medcom)