Pentolan PA 212 Bongkar Saham Perusahaan Bir, Ada Apa?

Iklan

terkini

Pentolan PA 212 Bongkar Saham Perusahaan Bir, Ada Apa?

, Sunday, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T03:53:10Z

Kabar terbaru terkait wakil sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212 Novel Bamukmin blak-blakan mengatakan dividen Rp 60,1 miliar yang diterima Pemprov DKI Jakarta dari perusahaan bir PT Delta Djakarta wajar.

Dikabarkan bahwa pasalnya, Pemprov DKI Jakarta belum melepas saham perusahaan bir tersebut.

Novel Bamukmin tanpa tedeng aling-aling menuding PDIP seolah menyandera Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajarannya agar tidak menjual saham di perusahaan bir tersebut.

"Sudah lama Pemprov DKI diduga tersandera oleh partai yang memang sangat meresahkan umat Islam," kata Novel Bamukmin kepada JPNN.com, Sabtu (18/6/2022).

Menurut Novel Bamukmin, keputusan pelepasan saham PT Delta Djakarta itu juga mentok di DPRD DKI Jakarta.

"Pemprov DKI Jakarta sudah berupaya melepas, tetapi terhalang oleh keputusan DPRD yang didominasi Fraksi PDIP. Sehingga otomatis masih mendapatkan keuntungan," ungkap Novel Bamukmin.

Novel Bamukmin membeberkan, dirinya menolak dividen dari saham perusahaan bir dimanfaatkan untuk program lain, apalagi bidang pendidikan dan kesehatan.

"Keuntungan miras seharusnya dipakai untuk menolak kebijakan apa pun yang merugikan umat Islam," jelas Novel Bamukmin. (duniaoberita/GenPi)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Google

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pentolan PA 212 Bongkar Saham Perusahaan Bir, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x