Mahasiswi Ini Tewas Digorok di Depan Gerbang Kampus, Ia Seorang Mahasiswi Asal Mesir, Terungkap Fakta Ini

Iklan

terkini

Mahasiswi Ini Tewas Digorok di Depan Gerbang Kampus, Ia Seorang Mahasiswi Asal Mesir, Terungkap Fakta Ini

, Monday, June 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T03:10:20Z

Kabar terbaru terkait sebuah peristiwa mengerikan menimpa seorang mahasiswi asal Mesir bernama Naiyera Ashraf (21).

Dikabarkan bahwa wanita berparas cantik itu dibunuh dengan cara digorok oleh seorang teman pria di depan gerbang masuk Universitas Mansoura Mesir, tempatnya menuntut ilmu.

Rupanya, melansir Gulftoday, Ashraf diserang secara brutal dengan menggunakan pisau gara-gara menolak lamaran si pelaku. 

Disebutkan jika Jaksa Penuntut Umum Mesir mengatakan, pelaku yang namanya belum dikonfirmasi secara resmi, itu telah ditangkap. Orang-orang di dekat lokasi kejadian, yang menyaksikan kejahatan tersebut, bergegas menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi.

Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dadanya. Jaksa juga mengambil pernyataan dari petugas keamanan di universitas yang mengonfirmasi identitas tersangka.

Berdasarkan video rekamaan kejadian yang telah beredar di media sosial, tersangka membunuh mahasiswi tersebut di jalan yang ramai. Tersangka kemudian terlihat dipukuli dan ditahan oleh para saksi mata.

Jaksa mengimbau masyarakat agar tidak menyebarkan rekaman kejahatan lebih jauh atau berspekulasi tentang motif tersangka karena dapat berdampak langsung pada ‘integritas penyelidikan’, mengganggu ketertiban umum, merusak bukti, dan membahayakan keluarga korban.(ilj/bbs)

Foto : Ilustrasi 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswi Ini Tewas Digorok di Depan Gerbang Kampus, Ia Seorang Mahasiswi Asal Mesir, Terungkap Fakta Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x