Jusuf Kalla Bertemu dengan SBY di Cikeas, Terungkap Yang Dibicarakan

Iklan

terkini

Jusuf Kalla Bertemu dengan SBY di Cikeas, Terungkap Yang Dibicarakan

, Thursday, June 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T10:25:40Z

Kabar terbaru terkait sosok Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Muhammad Jusuf Kalla menyambangi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis pagi (23/6).

“Hari ini, 23 Juni 2022 pukul 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas,” ujar Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan kepada redaksi beberapa saat lalu.

Dikabarkan bahwa Ossy mengatakan, pertemuan SBY-JK adalah kunjungan sahabat. Pertemuan tersebut pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban.

“Sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat (sebagai presiden dan wakil presiden),” tuturnya.

Ossy menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar-menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara Indonesia.

“Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” demikian Ossy. (duniaoberita/RMOL)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jusuf Kalla Bertemu dengan SBY di Cikeas, Terungkap Yang Dibicarakan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x