• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News

    Iklan

    terkini

    Heboh ! Menu Rendang Babi, Politisi PAN Ini Angkat Bicara

    , Friday, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T10:32:50Z

    Kabar terbaru terkait anggota DPR dari dapil Sumatera Barat 2, Guspardi Gaus merasa kaget ada yang menjual menu masakan khas minangkabau atau nasi padang non halal.

    Dikabarkan bahwa dari informasi yang diterimanya, restoran yang terletak di kawasan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara itu menyediakan beraneka menu makanan khas padang berbahan dasar babi.

    Dan pemilik juga mempromosikan melalui platform daring pesan antar di mana terpampang jelas aneka masakan Minang non halal, nasi babi bakar, nasi babi rendang, gulai babi, nasi ramas Babiambo dan menu-menu lainnya.

    "Bahkan dalam keterangan di akun instagram Babiambo, dengan jumawanya menyebut sebagai yang pertama makanan padang non halal di Indonesia", ujar anggota komisi II DPR, Jumat 10 Juni 2022.

    Menurutnya, nasi padang dengan berbagai menunya merupakan produk kuliner dari Minangkabau dan dipastikan makanan yang halal.

    Tindakan pemilik restoran yang membawa-bawa nasi padang dengan menu babi tidak boleh dibenarkan dan dibiarkan.

    "Apa maksud dan motif pemilik restoran menyediakan makanan non halal dengan menggunakan nama menu khas Minangkabau?" tegas Politisi PAN ini penuh geram. (duniaoberita/Poskota)

    Foto : Hasil Tangkapan Layar/Poskota

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Heboh ! Menu Rendang Babi, Politisi PAN Ini Angkat Bicara

    Topik Populer

    Iklan

    Close x