Gegara Promo Alkohol 'Muhammad-Maria', Holywings Memberikan Pengakuan Ini

Iklan

terkini

Gegara Promo Alkohol 'Muhammad-Maria', Holywings Memberikan Pengakuan Ini

, Friday, June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T10:46:59Z

Kabar terbaru terkait Holywings Indonesia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang bernama Feriyawansyah pada Jumat (24/6/2022). 

Dikabarkan bahwa Holywings dinilai melakukan penistaan agama karena mempromosikan alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria".

"Kami sangat menyayangkan promo tersebut yang jelas-jelas terpampang nyata melukai Umat Muslim dan Nasrani," ujar kuasa hukum Feriyawansyah, Sunan Kalijaga melalui video singkat, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Holywings Indonesia mengaku khilaf telah mempromosikan akohol dengan membawa nama "Muhammad" dan "Maria". Mereka mengaku tidak ada niat untuk melakukan penistaan agama.

Melalui akun media sosial @holywingsindonesia dan @holywingsbar, mereka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia. Holywings berjanji akan memperbaiki kesalahan yang telah terjadi.

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami, izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi," dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022) |duniaoberita/Jitunews|


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gegara Promo Alkohol 'Muhammad-Maria', Holywings Memberikan Pengakuan Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x