DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Ditanya Pilih Ganjar atau Puan, Presiden Jokowi Beri Jawaban Begini

    , Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T06:17:39Z

    Kabar terbaru terkait Presiden Jokowi yang dikabarkan  memberikan jawaban diplomatis ketika ditanya siapa yang dijagokan antara Ketua DPR Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilres 2024.

    "Kalau Pak Ganjar ada di sini, saya akan jawab hehehe," jawab Jokowi.

    Hal ini dijawab saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke lokasi Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu, 22 Juni 2022.

    Dalam kesempatan tersebut, Jokowi ditemani Puan dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, dan para pemimpin media massa.

    Puan ada di samping Jokowi ketika berbincang dengan para pemimpin media massa sambil makan siang di dalam tenda di lokasi bakal Istana Kepresidenan, ibu kota baru tersebut. Ia banyak tersenyum sepanjang pembicaraan.

    Seperti diketahui, meskipun sama-sama dijagokan, elektabilitas Puan dan Ganjar berbeda di sejumlah survei nasional. Beda dengan Puan yang masih berada di papan bawah, Ganjar rutin berada di posisi tiga besar dan bersaing dengan nama lain seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

    Jokowi lalu jadi sorotan karena dinilai mendukung Ganjar, di mana indikasinya terlihat saat Rakernas Projo di Magelang, Jawa Tengah digelar pada 22 Mei lalu. 

    Dalam acara itu, Jokowi meminta relawan pendukungnya bersabar terhadap calon yang didukung pada Pemilu 2024. "Meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini," kata Jokowi kepada relawan, dalam acara yang dihadiri Ganjar tersebut. (duniaoberita/Djawanews)

    Foto : Ilustrasi Presiden Jokowi Bersama Rakyat 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ditanya Pilih Ganjar atau Puan, Presiden Jokowi Beri Jawaban Begini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x