Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Curhat Wanita Pahanya Diraba Penumpang Kereta Api, Terungkap Fakta Fakta Ini

Kabar terbaru terkait seorang warganet bagikan kisahnya mengaku mengalami pelecehan seksual di kereta api. Hal ini dibagikannya melalui media sosial Twitter dengan akun @Selasarabu_ pada Minggu (19/6/2022).

Dikabarkan bahwa awalnya, @Selasarabu_ membagikan sebuah video singkat yang menunjukkan upaya pelaku yang berusaha menelusupkan tangan ke bawah paha paha korban saat dirinya naik KA Argo Lawu jurusan Solo-Jakarta.

Penjelasan dari korban, dirinya telah berusaha menegur pelaku, namun pelaku hanya menarik tangannya sesaat dan terus melakukannya kembali.

Korban lalu membuat aduan dengan mengirim pesan singkat pada kondektur kereta saat itu. Sehingga kondektur memindahkannya ke kursi lainnya.

"Tapi aku udah pindah kursi ya, Alhamdulillah sudah aman. Thanks to Bapak Kondektur Argo Lawu @KAI121, Mr. Wisnu Dwi P. Rasa campur aduk eh, panik, panas dingin, takut, gabisa gerak," tulisnya.

Korban menjelaskan, sejak pelaku naik dari Stasiun Yogjakarta, pelaku sudah melakukan hal yang membuatnya risih.

"Dia naik dari Jogja, dan ga lama setelah duduk, dia tu pegang² *** mulu, berkali kali. Aku udah mulai risih," terangnya.

Tak lama, pelaku mulai menggerakkan tangannya ke arah paha korban. Mulanya, korban menduga pelaku tak sengaja melakukannya. Namun, tiap kali dirinya menegur pelaku, pelaku selalu kembali melakukan aksinya kembali.

"Aku sempat bener² kaku, gabisa ngapa²in. Berasa bgt jari dia naik turun di paha. Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa gabisa. Deg²annya minta ampun. Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi," terangnya.

Pada Senin (20/6/2022), korban kembali memberikan keterangan bahwa pihak KAI telah menindaklanjuti aduannya.

"Sebetulnya kemarin KAI sudah DM aku, sudah ditindaklanjuti dengan kondusif. Tapi aku gatau ditindaklanjutinya bagaimana. Aku juga ga tanya lebih lanjut, karna dipikiranku udah pengen cepet² pindah tempat duduk," tulis korban. (duniaoberita/suara)