Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Akui Tidur Bareng Dengan Nicholas Sean, Ayu Thalia Ungkap hal Ini

Kabar terbaru terkait kasus hukum antara Ayu Thalia dan Nicholas Sean kini terus berlanjut. Dikabarkan bahwa adapun tahapan kasus tersebut sudah disidangkan di pengadilan negeri Jakarta Utara.

Menariknya bahwa dalam sidang, Ayu Thalia membantah tegas pernyataan Nicholas Sean menyebut mereka hanya teman.

Ayu Thalia bahkan buka-bukan jika dirinya sempat tidur bareng dengan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

Pun ia mengungkapkan rasa keberatannya hanya diakui sebagai teman.

"Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens," kata Ayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Bahkan, Ayu Thalia tak segan menyebut jika dirinya dan Sean sempat check in di sebuah hotel.

Ayu bahkan menyebut jika dia juga sempat dibawa untuk tidur di kediaman Sean.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," ucap Ayu.

Ayu Thalia hadir ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam keadaan sakit, Selasa (13/6/2022) malam. (Tribunnews.cm/ Mario Christian Sumampow)Sebelumnya, Sean telah membantah jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia.

"Jadi 11 sampai 27 Agustus 2021 kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan," ucap Nicholas Sean.

Sebagai informasi, kasus ini berawal ketika Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021. (duniaoberita/TribunSumsel)