Akhirnya Terbongkar Terkait 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan di Makassar

Iklan

terkini

Akhirnya Terbongkar Terkait 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan di Makassar

, Thursday, June 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T05:09:54Z

Kabar terbaru terkait adanya Polisi menangkap tersangka yang penyimpan tujuh mayat bayi dalam tempat makan yang ditemukan di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut polisi, tersangka menyimpan mayat tersebut sejak 2012.

“Dari keterangan sementara ya, bahwa peristiwa (aborsi) ini sudah berlangsung sejak tahun 2012, sampai sekarang,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, Rabu (8/6/2022).

Dikabarkan bahwa Lokasi aborsi kedua tersangka diduga berpindah-pindah. Hingga yang terakhir di salah satu rumah kos di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

“Tempatnya berpindah-pindah, namun ketika setelah si bayi atau janin ini bisa diaborsi, kemudian janin itu disimpan (kotak makanan),” kata dia.

Ia menjelaskan, tersangka perempuan berinisial NM, berstatus sebagai salah satu pegawai kantor kesehatan.

“Dia bekerja di dalam kesehatan lah, sehingga dia memiliki pengalaman medis. Kemudian pasangannya membantu saat melakukan aborsi,” kata Budhi.

Kini kedua tersangka yang berhasil ditangkap di Konawe, Sulawesi Tenggara dan di Kalimantan, masih dalam perjalanan ke Makassar, dibawa oleh petugas. (duniaoberita-sumber : pantau)

Foto : Ilustrasi Garis Polisi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Terbongkar Terkait 7 Mayat Bayi dalam Kotak Makan di Makassar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x