Akhirnya Erick Thohir Angkat Bicara Karena BUMN Tidak Jadi Sponsor Formula E

Iklan

terkini

Akhirnya Erick Thohir Angkat Bicara Karena BUMN Tidak Jadi Sponsor Formula E

, Friday, June 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T03:06:04Z

Kabar terbaru datang dari menteri BUMN Erick Thohir memberi alasan perusahaan pelat merah tidak menjadi sponsor dalam ajang balapan mobil listrik Formula E Jakarta yang akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang.

"Kita partisipasi di banyak tempat, ada G20, ada juga beberapa event yang sudah ditugaskan," kata Erick saat ditemui di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis ( 2/6/2022) malam.

Dikabarkan bahwa merujuk laman resmi Federasi Otomotif Internasional (FIA) Formula E pada https://www.fiaformulae.com tercantum beberapa jenis sponsor, di antaranya sponsor utama, global, teknis hingga partner biasa.

Sebagai tuan rumah, banyak pula sponsor dari Indonesia yang terlibat langsung dalam balapan mobil listrik di bawah bendera FIA tersebut.

Meski Formula E tak mendapat dukungan sponsor dari perusahaan BUMN, ajang balapan mobil listrik itu dipastikan tepat berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim siap bertarung dalam seri ke-8 balap mobil listrik Formula E di Jakarta pada Sabtu (4/6/2022).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Erick Thohir Angkat Bicara Karena BUMN Tidak Jadi Sponsor Formula E

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x