Viral! Ustaz Abdul Somad Diamankan Laskar Sakera Madura: Siapapun yang Ganggu, Darahnya Dimakan

Iklan

terkini

Viral! Ustaz Abdul Somad Diamankan Laskar Sakera Madura: Siapapun yang Ganggu, Darahnya Dimakan

, Sunday, May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T04:26:33Z

Kabar mengejutkan terkait eebuah foto tangkapan layar postingan pengguna media sosial bernama Saifuddin Surur mengungkapkan bahwa pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau UAS telah diamankan Laskar Sakera Madura, viral di media sosial.

Dikabarkan bahwa foto tangkapan layar postingan Saifuddin Surur sebut UAS telah diamankan Laskar Sakera Madura itu viral usai diunggah pengguna Twitter AnakLolina2, seperti dilihat pada Sabtu 21 Mei 2022.

Dilihat dari isi postingan pendukung UAS itu, tampak ia meminta warganet untuk tak menghiraukan isu-isu sampah dari kelompok berpaham Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Jangan hiraukan isu sampah dari kelompok PKI,” tulis Saifuddin Surur.

Ia pun mengungkapkan, bahwa UAS ketika berada di Madura sudah dalam pengamanan Laskar Sakera Madura.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Selain itu, Saifuddin Surur juga mengancam akan memakan darah siapapun pihak yang mengganggu Ustadz Abdul Somad.

“UAS aman-aman saja, sudah dalam pengamanan LASKAR SAKERA MADURA. Yang mengganggu UAS siapapun akan dimakan darahnya,” tuturnya sembari membagikan foto UAS bersama sejumlah orang diduga anggota Laskar Sakera Madura.

Menanggapi unggahan pendukung UAS itu, netizen AnakLolina2 pun menilai postingan Saifuddin Surur tersebut merupakan bentuk ancaman terhadap siapapun yang menentang Ustadz Abdul Somad.

Selain itu, sang netizen juga menyinggung isi ceramah UAS yang pernah mengatakan bahwa bom bunuh diri bukan mati sia-sia melainkan mati syahid.

“Setiap yang bertentangan dengan somad jika tidak di pancung pasti halal darahnya. Yang terbaru secara gamblang dia mengatakan bom bunuh diri bukan mati konyol tapi mati sahid,” kata netizen AnakLolina2.

Lebih lanjut, netizen itu pun menilai pengikut UAS seperti halnya Saifuddin Surur dan Laskar Sakera Madura itu menganggap menumpahkan darah orang lain adalah perbuatan halal. Maka dari itu, ia melaporkan postingan tersebut ke Divisi Humas Polri.

“Dari sini pengikutnya percaya diri menumpahkan darah orang lain adalah halal. Belum cukup buktikah DivHumas_Polri,” ujarnya. (duniaoberita/Makkasar Terkini)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral! Ustaz Abdul Somad Diamankan Laskar Sakera Madura: Siapapun yang Ganggu, Darahnya Dimakan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x