VIRAL ! Netizen Malaysia: Jokowi Ditukar dengan PM Kami

Iklan

terkini

VIRAL ! Netizen Malaysia: Jokowi Ditukar dengan PM Kami

, Thursday, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T19:26:24Z

Kabar mengejutkan terkait adanya postingan netizen Malaysia ingin presiden mereka ditukar dengan Jokowi itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Rabu 18 Mei 2022.

Dikabarkan bahwa dalam narasi cuitannya, warganet itu menyebut netizen asal Malaysia tersebut iri dengan Presiden Indonesia yakni Jokowi lantaran bisa bertemu dengan Bos Tesla Elon Musk.

“Jangan bilang ini BuzzeRp yah? Rupiah ga kepakai di Negeri Jiran. Warga Malaysia iri dengan pertemuan Pak Dhe jokowi dengan elonmusk,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari foto tangkapan layar postingan netizen Malaysia bernama Arin Muhammad itu, tampak ia menginginkan PM Malaysia ditukar dengan Jokowi.

Tak hanya PM mereka, netizen itu juga menyebut jika perlu proses penukaran kepala negara mereka dengan Jokowi itu ditambah semua menteri-menteri Malaysia.

“Boleh tak swap Presiden dia dengan PM Malaysia kita? Kita topup sikit bagi semua menteri-menteri kita sekali satu set,” ujar Arin Muhammad.

Sontak unggahan Arin tersebut didukung oleh sejumlah warganet Malaysia. Mereka juga menginginkan Jokowi memimpin negara Melayu tersebut.

“Jokowi for Malaysia,” kata netizen Roslan_Nazri.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIRAL ! Netizen Malaysia: Jokowi Ditukar dengan PM Kami

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x