Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Usai Divaksin Nusantara dr Terawan, Terungkap Kondisi Tukul Arwana

Kabar terbaru datang dari manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan kondisi Tukul kini jauh lebih baik terutama setelah ditangani dr Terawan Agus Putranto dan disuntik Vaksin Nusantara.

"Kebetulan kan mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara," kata Kimon seperti dikutip Hops.ID dari jaringan media Pikiran Rakyat pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dikabarkan bahwa Kimon mengatakan kemajuan kondisi Tukul Arwana memang telah dipantau dokter Terawan setelah pihak keluarga sepakat dengan anjuran medis yang diberikan oleh mantan Menteri Kesehatan RI itu

"Dari awal setelah dari RSPON itu memang sudah dipantau oleh Dokter Terawan," jelas Rizki Kimon.

Rizki Kimon juga menerangkang jika Tukul juga sempat menjalani cuci otak selain disuntik Vaksin Nusantara. Hingga saat ini terpantau kemajuan kondisi kesehatannya cukup signifikan.

Selain itu tak ada dampak atau efek negatif yang membuat kondisi Tukul menurun.

"Sampai saat ini nggak ada ya, semoga ya nggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini mas Tukul lebih sehat," jelas Kimon.

Terpisah, mantan rekan Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata, Vega Darwanti mengatakan dirinya bahagia karena kemajuan kondisi kesehatan Tukul Arwana.

Vega Darwanti menjelaskan bahwa Tukul Arwana sudah sangat kembali bisa tampil di TV. Itu karena sudah sangat lama dia tak tampil di televisi.

Kerinduan untuk tampil itu datang terutama saat Tukul menonton acara-acara komedi di TV.

"Dia suka nonton komedi, nonton tv. Mas Tukul kalo nonton tv, noton komedi suka ketawa ngakak, gitu," kata Vega dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official. (duniaoberita/HOPSID)

Foto : Tukul Arwana Bersama KSAD