Mendagri Singapura Mengaku Ada Ancaman Serangan dari Indonesia

Iklan

terkini

Mendagri Singapura Mengaku Ada Ancaman Serangan dari Indonesia

, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T12:51:37Z

Kabar terbaru terkait Singapura yang mengaku menerima ancaman mengenai potensi serangan yang sama dengan peristiwa 9/11. Ancaman tersebut berasal dari salah satu pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) di Indonesia.

Dikabarkan bahwa Menteri Hukum dan Dalam Negeri Singapura, K Shanmugam menyampaikannya kepada awak media. Shanmugam menyoroti salah satu contoh ancaman yang diunggah di Instagram yang menyebut Singapura sebagai 'negara Islamofobia.'

Ancaman tersebut juga meminta agar para pemimpin Singapura meminta maaf kepada umat Islam dan rakyat Indonesia dalam 48 jam. Tidak hanya itu, ancaman juga berisi seruan pengusiran kepada duta besar Singapura untuk Indonesia jika tuntutan diabaikan.

Instagram telah menghapus unggahan tersebut, dan menonaktifkan akun itu karena melanggar standa komunitas. Shanmugam mengatakan, ancaman tersebut tidak bisa diabaikan begitu saja.

"Kita menarik paralel dengan 9/11, lalu Singapura yang dipimpin orang-orang non-Islam, serta (kata-kata) SIngapura harus diserang, kepentingan Singapura harus diserang. Saya tidak akan meremehkan komentar itu," kata Shanmugam, dilansir dari Channel News Asia, Senin, 23 Mei 2022. (oleh duniaoberita - source: Medcom)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendagri Singapura Mengaku Ada Ancaman Serangan dari Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x