Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Kasus Pembunuhan Subang Terkuak Sketsa Wajah yang Dirilis Polisi

Kabar terbaru terkait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, hingga saat ini belum usai penyelidikannya dan belum terungkap tersangka pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) alias Amel.

Dikabarkan bahwa banyak teka-teki yang belum terpecahkan, penyelidikan pun masih dilakukan.

Pengumuman pelaku kasus pembunuhan Subang yang telah dinyatakan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang berharap pengungkapan kasus Subang akan segera dilakukan sebagai kado Ramadhan, namun hingga saat ini masih belum diumumkan.

Jalan 9 kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, belum terungkap siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Bahkan saat ini ada keterangan mengejutkan dari Indra Zainal kepala desa Jalancagak terkait sketsa wajah yang pernah dirilis oleh pihak kepolisian akhir tahun 2021.

Melansir dari kanal YouTube @Koin Seribu 77.

Indra Zainal menuturkan, bahwa pihak kepolisian tidak main-main dalam memberi keterangan tentang temuannya.

Terutama terkait sketsa wajah yang beberapa waktu yang lalu sempat dirilis pihak kepolisian bukanlah hasil karangan atau rekayasa, akan tetapi hal tersebut berdasarkan kesaksian dari saksi yang mengaku melihat pengendara Alphard.

Indra Zainal juga menegaskan, bahwa jika pihak kepolisian masih belum mengungkapkan siapa pelakunya.

“Jadi kami menunggu sampai saat ini dan warga kami pun berharap dengan rasa was-was dan cemas karena pelaku masih berkeliaran di seputaran wilayah jalancagak,” tutur Indra Zainal. (duniaoberita/lingkarkediri)

Foto : Ilustrasi