Skip to main content

BERITA TRENDING

Anwar Abbas Kritisi Izin Pengumpulan Uang ACT Dicabut, Ada Apa?

Jika Rezky Aditya terbukti ayah biologis Kekey, Citra Kirana Akhirnya Angkat Bicara

Kabar terbaru terkait Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita alias Kekey atau anak dari Wenny Ariani.

Kabar selanjutnya bahwa sikap Citra Kirana menjadi sorotan. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tampak terus memegang erat tangan sang suami dan mendukung sepenuhnya agar Rezky melalui kasus ini.

Ibu dari Athar itu juga tampak tersenyum dan berbesar hati, menguatkan permasalahan sang suami.

Citra Kirana mengaku telah menerima masa lalu suaminya dan ia menjelaskan bahwa ia tak perlu lagi mempertanyakan apapun mengenai masa lalu yang dilakukan suaminya.

"Saya menerima menikah dengan suami saya. Saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi, bagi saya saya nggak perlu mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," tegas Citra Kirana.

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini juga siap menerima Kekey, jika Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani tersebut.

"Kalau pun nanti hasilnya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan merubah rumah tangga saya. Insya allah saya siap menerima takdir saya secara lapang dada. Saya yakin ini adalah keputusan terbaik yang sudah Allah berikan pada saya," imbuh Citra.

Citra Kirana berharap bahwa masalah ini cepat selesai dan ia bisa melanjutkan hidupnya dengan suami dan juga keluarganya tanpa keributan. (duniaoberita/HOPSID)