Irjen Napoleon Ngamuk, Ini Sebabnya

Iklan

terkini

Irjen Napoleon Ngamuk, Ini Sebabnya

, Thursday, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T13:17:38Z

Kabar terbaru terkait Irjen Napoleon Bonaparte tak terima usai eksepsinya di kasus penganiayaan M Kace ditolak. 

Dikabarkan bahwa melampiaskan kekesalannya dengan menuding kasus yang menjeratnya ini sebagai perbuatan orang-orang munafik.

"Buat orang-orang yang munafik, kapal selam dan cemen, ini hasil kerjamu ya, puas? Selamat Lebaran, Bro! Lanjutkan perjuangan," kata Napoleon di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

"Yang bersangkutan sudah tahu. Ini hasil kerjanya selama ini dari awal sampai hari ini," tutur Napoleon.

Napoleon menegaskan siap menjalani tahapan sidang selanjutnya yakni pembuktian dengan menghadirkan fakta persidangan dan saksi lain. Namun, Napoleon berharap kasus ini diselesaikan lewat restorative justive karena ia mengklaim sudah ada upaya perdamaian.

"Kita tunggu saja, sama jaksa belum, mungkin siapa tahu dalam proses persidangan ke depan itu bisa jadi bahan pertimbangan hakim untuk melakukannya. kita lihat ke depan apakah saya omong bohong bahwa apa perdamaian itu, kan ada satu pihak yang bilang itu tidak betul, itu dipaksa, nanti kita lihat bagaimana, asal kita sama-sama jujur, masih bulan Syawal ini. Jangan sampai ada pengkondisi-kondisian," katanya. (duniaoberita/winnetnews)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Napoleon Bonaparte Di Persidangan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irjen Napoleon Ngamuk, Ini Sebabnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x