Skip to main content

BERITA TRENDING

Anwar Abbas Kritisi Izin Pengumpulan Uang ACT Dicabut, Ada Apa?

Dapat Banyak Saweran Saat Live TikTok, Lyodra Justru Bingung

Kabar mengejutkan datang dari sosok Lyodra kaget saat mengetahui saweran tersebut merupakan cara untuk mendapat uang. 

Dikabarkan bahwa justru Lyodra malah meminta penonton live-nya untuk berhenti memberikan saweran.

"Sawer? apanya disawer? kok bingung, eh sawernya gimana? emang dia tahu rekening? beneran itu? emang itu beneran kayak gitu?" kata Lyodra bingung hingga mempertanyakan beberapa pertanyaan, seperti diunggah dalam akun @folkative pada Selasa (31/5).

Dikabarkan bahwa Lyodra bahkan menyebut aneh karena bisa mendapat saweran saat live TikTok. Dengan ekspresi kebingungan, Lyodra pun masih mempertanyakan beberapa hal soal saweran TikTok.

"Berapaan emang dapet duitnya? kalau satu mawar berapa? ih kok banyak banget yang kasih mawar? hah aneh kan ya! hah kok gitu ya, gak usah, gak usah kasih, kok ngasih makanannya yang ini sih, langsung aja," sambung Lyodra.

Netizen ramai mengomentari video Lyodra dengan beragam respon. Tak sedikit netizen jadi gemas sampai terbahak dengan kepolosan pelantun "Pesan Terakhir" itu.

"Lucu sekali mbak," kata akun @yay***. "Baru kali ini liat org disawer malah gamau," sambung akun @wulan***. "Marah2 makin cakep," seru akun @shami***.

"Yang lain minta2 disawer. Dia dikasih malah ngelarang ngakak," tambah akun @mutia***. "Lyodra si polos bertalenta," komentar akun @anita***. "Lyodra bingung lagi disawer onlen," imbuh akun @rhema.