Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Cristiano Ronaldo Kembali Ke Real Madrid, Ada Syaratnya

Kabar mengejutkan terkait pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo yang juga bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan berpeluang kembali ke pelukan Real Madrid. Namun, ada satu syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu.

(Foto : CR7/Instagram : Cristiano)

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi tidak pasti. Latarnya adalah kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar. Kabarnya, pelatih asal Belanda itu tidak menginginkan Ronaldo berada dalam skuadnya.

Selain itu, Ronaldo memang memikirkan opsi angkat kaki. Ronaldo kecewa karena Manchester United berpeluang besar tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Dari sekian banyak opsi untuk masa depan Ronaldo, satu di antara yang mengemuka adalah kembali ke Real Madrid. Sejak pergi dari El Real pada 2018, Ronaldo memang kerap dikaitkan dengan Madrid. Meskipun, ada ketegangan antara Ronaldo dengan sang presiden, Florentino Perez.

Namun, menurut laporan yang diungkapkan Marca, ada satu syarat Real Madrid mau memburu kembali CR7. El Real perlu terlebih dahulu mengetahui pilihan Kylian Mbappe.

Target utama Real Madrid pada musim panas mendatang adalah Kylian Mbappe. El Real sudah berkomunikasi intens dengan pemain yang kontraknya pada musim ini akan berakhir itu.

Meski demikian, hingga saat ini Mbappe belum mengambil keputusan. Paris Saint-Germain selaku pemilik juga tidak mau kehilangan. Les Parisiens mengajukan gaji selangit untuk membujuk Mbappe bertahan.

Andai gagal mendapatkan Mbappe, Madrid akan mencoba memboyong Cristiano Ronaldo. Saat ini, sang megabintang masih terikat kontrak satu tahun lagi. (duniaoberita/Bolaskor)