DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Bahar Smith ngamuk di sidang, Sebut Nama Prabowo

    , Rabu, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T13:35:28Z

    Kabar mengejutkan datang dari sosok Habib Bahar Bin Smith kembali menelontarkan pernyataan konrtoversial dengan menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan pengurus Persaudaraan Alumni atau PA 212 Ustaz Haikal Hassan pengkhianat.

    Dikabarkan bahwa sebutan Prabowo dan Haikal Hassan sebagai pengkhianat dari Habib Bahar Hal itu terlihat dalam video berdurasi 30 detik yang kini tengah viral.

    “Prabowo pengkhianat, Haikal Hassan pengkhianat enggak ada urusan sama ana, antum jangan sebut-sebut nama pengkhianat didepan ana Haikal Hassan pengkhianat!” tegas Habib Bahar seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter @mahasiswigenz pada Rabu, 11 Mei 2022.

    Orang yang sebelumnya menyebut nama Ustaz Haikal Hassan dan Prabowo di depan Habib Bahar pun terlihat kikuk dan tertawa mendengar kata-kata Habib Bahar. ”Oh gitu ya,” ujar orang tersebut sembari tertawa.

    Selain itu Habib Bahar juga mengatakan bahwa tak ada tempat di hatinya "Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," tegas Habib Bahar pada video itu.

    Habib Bahar dalam persidangan juga nampak marah atau mengamuk pada saksi pelapor bernama Tubagus yang merupakan alumni pesantren Tebuireng Jombang.

    Awalnya Habib Bahar menanyai saksi tersebut terkait beberapa aturan Hadist, namun saksi tersebut menyatakan tak tahu. Lantas secara tiba-tiba Habib Bahar mengeluarkan pernyataan keras.

    “Itu hadist anak kecil juga tahu, (anda) tidak tahu? Maka tidak pantas singa berdebat atau bertanya kepada seekor keledai, terima kasih!,” tegasnya disambut pekikan takbir para pendukungnya, ”Allahuakbar!,” teriak mereka.

    Sementara itu, Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar mengatakan bahwa pernyataan kliennya tersebut dilontarkan sesaat setelah sidang kausus berita bohong di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa 10 Mei 2022. (duniaoberita/HOPSID)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bahar Smith ngamuk di sidang, Sebut Nama Prabowo

    Topik Populer

    Iklan

    Close x