Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier Jadi Mualaf?

Iklan

terkini

Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier Jadi Mualaf?

, Saturday, May 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T05:51:34Z

Kabar terbaru terkait sosok Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier, memberikan kabar bahwa Azka Corbuzier direncanakan akan segera mengikuti agama sang ayah atau memeluk islam.

Dikabarkan bahwa dikutip dari matamata.com, dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier.

Pembahasan kemudian beralih tentang Azka Corbuzier yang dibocorkan akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf. Gus Miftah mengungkap rencana Azka masuk Islam akan berlangsung pada bulan Mei ini.

"Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar Gus Miftah dikuti dari Suara.com, Sabtu, 21 Mei 2022.

Hanya saja, Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah juga menyampaikan apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam.

"Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam. Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam," kata Gus Miftah. (duniaoberita/harianhaluan)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azka Corbuzier Anak Deddy Corbuzier Jadi Mualaf?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x