Anies Baswedan Akhirnya Angkat Bicara Terkait Pilpres 2024

Iklan

terkini

Anies Baswedan Akhirnya Angkat Bicara Terkait Pilpres 2024

, Tuesday, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T02:36:31Z

Kabar terbaru terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam radar Partai Nasdem untuk diproyeksikan menjadi capres atau cawapres pada Pemilu 2024. Namun, Anies menolak merespons kabar itu.

"Kan ngomongin APPSI sekarang," tutur Anies sambil tersenyum usai acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Badung, Bali, Senin (9/5).

Dikabarkan bahwa Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten-DKI Jakarta Nasdem A Effendy Choirie mengungkapkan, nama Erick Thohir, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo diproyeksikan menjadi capres atau cawapres pada Pemilu 2024.

"Muncul juga nama Erick Thohir. Terus muncul juga nama Ganjar," kata Effendy kepada wartawan dikutip Minggu (8/5).

Dia memaparkan, kader Nasdem mengusulkan sejumlah nama capres atau cawapres yang sudah masuk dari berbagai hasil survei. Kader Nasdem kader di DKI Jakarta dan Banten mengusulkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

"Tapi ya itu tadi, bukan hanya Anies, aspirasi dari masyarakat nama-nama itu muncul, ada Erick Thohir, ada Ganjar juga," ujar pria akrab disapa Gus Choi ini. (duniaoberita/GenPi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan Akhirnya Angkat Bicara Terkait Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x