Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Akhirnya Tampang Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Lubuklinggau Terbongkar

Kabar mengejutkan terkait sosok Eko Sutiono (30) perampok dan pemerkosa mahasiswi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditangkap polisi. Pelaku terpaksa ditembak anggota tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau karena melawan saat penangkapan.

Dikabarkan bahwa Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Romi mengatakan, pelaku merupakan tetangga korban. Dia ditangkap saat sedang asyik pesta narkotika jenis sabu bersama temannya dalam sebuah rumah di belakang KFC Simpang RCA Kota Lubuklinggau.

"Saat akan ditangkap pelaku melakukan perlawanan sehingga terpaksa dilumpuhkan. Setelah itu pelaku dibawa ke RSUD Sobirin guna mendapatkan perawatan medis," ujarnya, Senin (16/5/2022).

Berdasarkan informasi, pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama. Dia ditembak polisi pada kedua kakinya.

"Iya betul pelaku residivis kasus yang sama. Dia pernah melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur," kata Romi.

Diketahui, sebelumnya mahasiswi berinisial LA (21) yang sedang menikmati akhir pekan dirampok dan diperkosa, Sabtu (14/5/2022).

Korban diperkosa pelaku dengan kondisi tangan diikat dan mulut disumpal dalam rumahnya di Taba Baru, Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau.

Saat kejadian korban sedang sendirian di rumah karena ibunya pergi ke kebun karet. Sementara ayahnya sudah pergi kerja bangunan dan adiknya sekolah.

Oleh : duniaoberita 

Sumber : iNews

Foto : hasil tangkapan layar/iNews