Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Ahli Spiritual Ini Beri Kode Sosok Capres 2024, Bukan Ganjar, Anies atau Prabowo, Lantas Siapa?

Kabar terbaru datang dari seorang ahli spiritual Nusantara, Mbah Saeno membeberkan hasil terawangnya yang menyebutkan sosok Calon Presiden atau Capres pada 2024 nanti bukanlah berasal dari tiga tokoh dengan elektabilitas tinggi.

Dikabarkan bahwa Mbah Saeno terang-terangan menjelaskan, bukan sosok Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo yang akan keluar sebagai Capres yang berpeluang emas menang.

Justru Mbah Saeno meragukan ketiga tokoh tersebut sebagai Capres lantaran belum mampu menyaingi sosok yang ada dalam penerawangannya.

Hal itu diungkapkan Mbah Saeno seperti dalam wawancara pada kanal Youtube Ngaji Roso. Dalam wawancara itu Mbah Saeno blak-blakan membuka kode alam sosok Capres yang dinilainya bakal memenangkan Pilpres 2024.

Mulanya Mbah Saeno dimintai komentar soal tokoh antara lain Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo.

“Ini kan uda mau pemilihan presiden tahun 2024 mbah, ada calon yang kuat sekali. Ada Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Prabowo. Bayangan jenengan, di antara 3 orang yang saya sebutkan apa salah satunya akan menjadi Presiden? Tanya host pada Mbah Saeno, dikutip Hops.ID dari cuplikan video unggahan Twitter Arief Poyuono @bumnbersatu, Rabu, 11 Mei 2022.

Mulanya Mbah Saeno membaca potensi ketiga tokoh itu. Ia mengakui, ketiganya sama-sama kuat.

Sayangnya, dalam penerawangannya, justru nama ketiga tokoh itu tidak masuk dalam gambaran jelas sosok pemenang Pilpres 2024 mendatang.

“Tapi ketiga-ketiganya gambarannnya belum bisa ditentukan, masih sama kuatnya,” ucap Mbah Saeno.

Malah Mbah Saeno membeberkan sosok yang tergambar dalam terawangannya.

“Rapi dari ujung selatan tu ada sinar satu, tapi sinarnya kuning, yang memancarnya lebih tinggi dari yang tiga itu," katanya.

Meski begitu, satu hal yang perlu digarisbawahi kata Mbah Saeno, terawangan ini bersifat penjelasan kode alam saja. yakni sebuah isyarat atau tanda-tanda mengenai sosok pemenang Pilpres 2024.

“Bukan jadinya lo ya, ini hanya kode alamnya,” tuturnya.

Selain isyarat sinar kuning dari arah Selatan, Mbah Saeno juga memberi kode, bahwa sosok itu nanti akan berada di bawah titah maupun didukung Jokowi.

Karena itu, Mbah Saeno terang-terangan mengatakan, bahwa kunci kemenangan Pilpres dan sosok pemenang ada di tangan Jokowi.

“kuncinya di Jokowi,” tegasnya.