DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Usai Mundur dari PSI Tsamara Amany: Norak Nggak Sih, Cari Twit Pasangan Saya..?

    , Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T02:02:42Z

    Kabar terbaru terkait  Tsamara Amany yang usai mundur dari PSI.

    Tsamara sepertinya agak kesal dengan ulah netizen yang mencari-cari akun Twitter suaminya.

    Dalam ciutan itu, didapat hasil screenshot @ifalatas (pasangan Tsamara Amany) yang mengapresiasi kinerja Anies Baswedan oleh akun Twitter @mustlkmn "Pantesan Tsamara Amany kluar dr PSI. Ternyata suaminya ...," tulisnya dikutip pada Kamis (21/4/2022).

    Dimna cuitan netizen itu disertai screenshot Twitter milik Ismail Fajrie Alatas @ifalatas dengan meretwit akun Anies Baswedan:

    "Salut dengan kinerja Pak Gub @aniesbaswedan dalam penanganan COVID-19. Berdoa dan berharap yg terbaik utk Jakarta dan Indonesia," tulisnya yang meretwit posting @Anies Rasyid Baswedan pada 11 Mar 20 silam dan jauh sebelum mundurnya Tsamara Amany.

    @Anies Rasyid Baswedan: "Pemprov DKI Jakarta prioritaskan keselamatan warga. InsyaAllah kita semua segera terbebas dari wabah ini, dan bisa kembali berkegiatan dengan baik," dalam postingan yang di screenshot.

    Kemudian Tsamara Amany memberikan respon di Twitter miliknya:

    "Politik hari ini: perempuan dianggap tidak bisa mengambil keputusan secara independen. Seolah perempuan itu objek lemah yg dengan mudah ‘disuruh’ & ‘dipengaruhi’ oleh laki-laki,"

    "Dan, agak norak nggak sih, cari twit pasangan saya yg dari dulu gak pernah tertarik politik praktis?" tulis Tsamara Amany dikutip Kamis (21/4/2022).

    Dia menegaskan jika ia dan suaminya punya pemikiran masing-masing.

    "Saya & @ifalatas itu sudah sama-sama dewasa. Kami punya pemikiran masing-masing. Terkadang sama, terkadang beda. Nggak apa-apa dalam pernikahan kan memang perjalanan saling melenglapi. Dan kami bisa ambil keputusan yang menyangkut karir kami secara independen," tuturnya menuliskan.

    Foto : Hasil Tangkapan Layar


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Usai Mundur dari PSI Tsamara Amany: Norak Nggak Sih, Cari Twit Pasangan Saya..?

    Topik Populer

    Iklan

    Close x