Terkaiti Demo 11 April, Akhirnya Luhut Sampaikan hal Ini

Iklan

terkini

Terkaiti Demo 11 April, Akhirnya Luhut Sampaikan hal Ini

, Tuesday, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T04:22:25Z

Kabar terbaru datang dari Menko Luhut Binsar Pandjaitan, mengomentari aksi demonstrasi 11 April yang diikuti sejumlah mahasiswa di seluruh Indonesia. 

Dikabarkan bahwa Luhut melanjutkan sebagai warga negara tak diperlukan melakukan perdebatan hingga perkelahian bahkan demo untuk mempermasalahkan hal yang belum pasti. Apalagi, sang pemimpin tidak melakukan korupsi keuangan negara.

“Jadi tak perlu lah kita itu berantem-berantem yang enghak jelas, kita konsentrasi aja. Sepanjang presidennya tidak Korupsi ya sudah,” kata Luhut dalam acara Businness Matching UMKM, dikutip Selasa (12/4/2022).

Luhut menilai kepemimpinan Jokowi sering kali dinilai sangat langsung terjun ke lapangan untuk melihat kondisi rakyatnya.

“Mana ada presiden dia turun ke bawah, dia (Jokowi, Red) dengerin semua detail, pak Anas, sampai tanya ini gimana pak Anas, ini begini ini begini, kenapa supaya semua bisa jalan,” paparnya.

“Dan tentu itu sangat butuhkan effort yang luar biasa tidak asal ngomong tiap enggak gampang. Saya aja yang hampir 75 tahun tidak gampang govern this country, such a big country, tak gampang aturnya,”pungkasnya.

Sebelumnya, Luhut menyatakan telah berhenti membicarkaan terkait isu penundaan pemilu.

BACA JUGA : https://www.duniaoberita.com/2022/04/fisip-ui-keluarkan-pernyataan-tegas.html?m=1

Luhut mengaku akan selalu patuh terhadap arahan Jokowi dan menuruti perintahnya untuk tidak bicara penundaan pemilu atau kampanye Jokowi 3 periode. (duniaoberita/Idxchannel)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkaiti Demo 11 April, Akhirnya Luhut Sampaikan hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x