Preman Terminal Bacok Kepala Prajurit TNI

Iklan

terkini

Preman Terminal Bacok Kepala Prajurit TNI

, Wednesday, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T13:07:39Z

Kabar mengejutkan datang dari seorang preman membacok kepala anggota TNI bernama Serda Suardi di terminal Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi, 19 April 2022, sekitar pukul 10.00 WIB. 

Foto : Korban/Hasil Tangkapan Layar/Viva

Dikabarkan bahwa korban pun, dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dilansir dan berdasarkan data dihimpun VIVA, saat kejadian anggota TNI bertugas sebagai Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/Medan, sedang melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat yang ada di terminal tersebut.

Setelah melakukan berdiskusi dengan masyarakat, datang pelaku bernama Heri alias Nongol warga Jalan TB Simatupang Gang Bersama, Kecamatan Medan Sunggal dari arah belakang sambil memegang parang.

Entah setan apa merasuk preman, tiba-tiba langsung membacok kepala Serda Suardi yang tengah duduk di terminal sebanyak dua kali. Seketika korban roboh dan mengalami luka bacok pada bagian kepala sepanjang 10 cm.

Korban terkapar dengan kondisi berdarah, langsung dilarikan warga sekitar ke RS Bhayangkara, Kota Medan. Sedangkan, pelaku mencoba melarikan diri. Berhasil diamankan petugas Dinas Perhubungan Kota Medan yang sedang bertugas di terminal tersebut.


Oleh : duniaoberita 

Sumber : Viva


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Preman Terminal Bacok Kepala Prajurit TNI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x