Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Prabowo Menangis Lihat Jokowi Bagi Amplop Ke Orang Kecil

Kabar terbaru terkait video Prabowo menangis lihat Jokowi bagi amplop ke pedagang kecil itu viral usai diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Selasa 26 April 2022.

Dikabarkan bahwa dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut air mata untuk diri sendiri adalah air mata tanda kelemahan. Sementara, air mata untuk orang lain merupakan tanda kekuatan.

“Air mata untuk diri sendiri adalah air mata kelemahan, tetapi air mata untuk orang lain adalah tanda kekuatan,” cuit netizen RonaldLampard8.

Dilihat dari video itu, tampak tertulis narasi bahwa Prabowo Subianto menangis saat melihat Jokowi membagikan amplop ke pedagang kecil. Adapun momen itu terjadi belum lama ini.

“Prabowo menangis lihat Jokowi bagikan amplop..!!! 22/4,” demikian narasi keterangan yang tertulis dalam video itu.

Menurut keterangan video, Presiden Jokowi dalam cuplikan video tersebut mengajak Prabowo untuk membagikan bantuan sosial kepada warga Sumenep Jawa Timur.

“Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Menhan Prabowo untuk membagikan bantuan sosial kepada warga di Sumenep, Jawa Timur,” tulisnya.

Adapun momen kunjungan Jokowi bersama Prabowo ke salah satu pasar di Sumenep itu diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden.

“Momen kunjungan Jokowi dan Prabowo ke salah satu pasar di Sumenep itu terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden,” ungkapnya.

Pada awal tayangan video tersebut, tampak Jokowi membagikan bantuan kepada salah seorang pedagang kecil di pasar Sumenep. Presiden pun sempat bertanya ke pedagang terkait modal usaha.

“Di bagian awal video, Jokowi membagikan bantuan kepada salah seorang pedagang. Jokowi juga sempat bertanya tentang modal usaha,” tuturnya.

Melihat Presiden Jokowi membagikan amplop bantuan tunai ke pedagang kecil, Prabowo Subianto pun sontak menitihkan air mata lantaran terharu.

“Setelah melihat itu, Prabowo terlihat sedih dan terharu,” ujarnya. (duniaoberita/Makkasar Terkini)