DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Penumpang Tusuk Leher Pengemudi Taksol

    , Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T09:05:35Z

    Kabar mengejutkan terkait Polisi Malaysia menangkap seorang gadis 16 tahun karena diduga menusuk leher seorang pengemudi taksi online (taksol) dengan pisau lipat.

    Dikabarkan bahwa peristiwa tersebut diduga terjadi pada 13 April, ketika pengemudi taksol berusia 63 tahun menjemput remaja tersebut di Johor dan mengantarnya ke Kuala Lumpur sesuai aplikasi.

    Menurut Kepala Polisi Distrik Sentul, ACP Beh Eng Lai, sebelum memulai perjalanan remaja tersebut diduga setuju membayar ongkos 400 ringgit (Rp 1,3 juta).

    Namun, sesampainya di tempat tujuannya yaitu Jalan Kovil Hilir, gadis itu menolak membayar ongkos karena mengaku tidak punya uang.

    Setelahnya, pengemudi membawa remaja itu ke kantor polisi, tetapi gadis tersebut mengeluarkan pisau lipat dan menusuk leher pria itu. Tersangka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

    “Karena takut, tersangka menusuk leher korban dengan pisau lipat dan kabur. Namun dia meninggalkan pisau lipat di jok belakang mobil,” kata Beh Eng Lai dikutip dari World of Buzz, Senin (18/4/2022).

    Meski lehernya ditusuk, pengemudi taksol masih bisa berkendara ke kantor polisi Sentul dan kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

    Polisi menyatakan bahwa gadis itu ditahan pada 16 April pukul 4.55 pagi waktu setempat di depan sebuah bank di Jinjang, Kuala Lumpur.

    Penyelidikan awal mengungkapkan, dia tidak memiliki riwayat kriminal sebelumnya. Kasus ini akan diselidiki berdasarkan Pasal 324 KUHP Malaysia yang bisa berujung hukuman 10 tahun penjara, cambuk, atau keduanya (duniaoberita/keprionline/kompas)

    (Foto : Hasil Tangkapan Layar)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Penumpang Tusuk Leher Pengemudi Taksol

    Topik Populer

    Iklan

    Close x