Forum Batak Intelektual Laporkan Hotman Paris

Iklan

terkini

Forum Batak Intelektual Laporkan Hotman Paris

, Sunday, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T01:15:00Z

Kabar terbaru datang dari Forum Batak Intelektual (FBI) melaporkan akun @hotmanparisofficial di Instagram yang diduga milik pengacara Hotman Paris, ke Polda Metro Jaya.


Dikabarkan bahwa akun tersebut diduga menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang berbau asusila.

Laporan tersebut teregsiter dengan nomor LP/B/1698/IV/2022/SPKT Polda Metro Jaya, tertanggal 2 April 2022.

Bintomawi Sumurung Siregar, perwakilan FBI mengatakan pihaknya ingin membuktikan unsur-unsur pidana dalam akun @hotmanparisofficial.

"Ke depannya kami berharap kepada Hotman Paris tidak mengalihkan isu ada orang iri mau naik panggung, tidak," kata Bintomawi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (2/4).

Ketua Umum FBI Leo Situmorang menambahkan bahwa laporan tersebut telah diterima SPKT Polda Metro Jaya pada pukul 15.40 WIB.

Pelapor turut menyertakan sejumlah pasal dalam laporannya itu. Di antaranya, Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Pengacara Razman Arief Nasution yang ikut hadir menilai unggahan di akun kerap membuat resah. Sebab, akun itu kerap menunjukkan kedekatannya dengan wanita-wanita seksi.

FBI melaporkan akun @hotmanparisofficial di Instagram yang diduga milik pengacara Kondang Hotman Paris ke Polda Metro Jaya.

"Orang gerah sekarang, makin gerah dan fotonya makin menjadi-jadi. Selama ini dia (akun, red) masih agak jaga jarak, belakangan sudah enggak benar," kata Razman. (duniaoberita/JPNN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Batak Intelektual Laporkan Hotman Paris

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x