Breaking News

Iklan

terkini

Dituduh Makan Duit Sedekah, Yusuf Mansur Berikan Jawaban Tegas

, Tuesday, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T11:47:22Z

Kabar terbaru terkait Hotman Paris Hutapea blak-blakan bertanya langsung kepada Ustaz Yusuf Mansur perihal duit sedekah jamaah yang diberikan kepadanya.

Foto : Yusuf Mansur/Tangkapan Layar

Sebagaimana dikabarkan bahwa Hotman Paris minta Ustaz Yusuf Mansur memberikan keterangan apakah duit sedekah tersebut di salur ke jalan yang benar atau masuk kantong pribadi

Pertanyaan ini diajukan Hotman Paris saat Ustaz Yusuf Mansur dihadirkan dalam acara talkshow yang dipandunya belum lama ini.

"Jadi duit sedekah itu bapak (ustaz Yusuf Mansur) kemanain?" desak Hotman Paris dalam potongan video yang tersebar di media sosial.

Ditanya begitu, Ustaz Yusuf Mansur menjawab dengan santai. Dia bilang, duit sedekah yang dikumpulkan dari para jamaah pengajian diserahkan kepada panitia acara. Soal akan dikemanakan duit tersebut, dia mengaku tak tahu menahu.

"Ya itu terserah panitia yang punya acara yang ngundang saya," jawab Yusuf Mansur.

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur tantang jamaah yang menuduhnya memakan duit sedekah. Ia pertaruhkan profesinya sebagai pendakwah jika terbukti.

"Nih buat semua yang pernah ngundang saya dari tahun '99 sampe 2021, nih bila ada, satu saya pasang tarif, dua saya bawa duit Anda, tiga uang sedekahnya saya gondol. Kalo bener, berhenti deh gue jadi ustaz. Ngapain sih bawa bawa duit orang," imbuhnya. (duniaoberita/Wartaekonomi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dituduh Makan Duit Sedekah, Yusuf Mansur Berikan Jawaban Tegas

Topik Populer

Iklan

Close x