DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Akhirnya Terbongkar Motif Ade Armando ke Gedung DPR RI

    , Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T01:17:38Z

    Kabar terbaru terkait Kuasa hukum Ade Armando Aulia Fahmi menyebutkan kedatangan kliennya ke depan gedung DPR RI untuk mendukung demo mahasiswa yang menolak Presiden Jokowi tiga periode.

    Dikabarkan bahwa Aulia membantah berbagai opini di media sosial yang menyebut Ade provokator atau ingin cari muka dengan mendatangi demo BEM SI itu.

    Dia juga menyerahkan segala opini yang menyebut Ade hanya cari muka atau menjadi provokator karena sosoknya yang kontroversial di tengah massa demonstrasi.

    "Saya tegaskan kedatangan Ade untuk dukung mahasiswa yang tolak wacana tiga periode, kalau ada asumsi lain di medsos terserah, silakan masyarakat nilai," ujar Aulia di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

    Sementara, dia berharap aparat kepolisian bisa segera menangkap seluruh tersangka pengeroyokan.

    "Kami harap cepat tertangkap agar jadi pembelajaran masyarakat bahwa demo murni mahasiswa, jangan ada pihak kotori dan dompleng," tegasnya.

    Polisi diketahui telah berhasil menangkap tiga pelaku dari enam identitas pelaku yang telah dikantongi diantaranya Muhammad Bagja, Komarudin, dan Dhia Ul Haq.

    Selain itu, untuk saat ini Ade Armando masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi sejak hari pertama. (duniaoberita/GenPi)

    Foto : Antara

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Akhirnya Terbongkar Motif Ade Armando ke Gedung DPR RI

    Topik Populer

    Iklan

    Close x