Viral ! Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Sendiri

Iklan

terkini

Viral ! Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Sendiri

, Sunday, March 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T15:24:28Z

Kabar terbaru datang dari sosok warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Minggu (20/3/2022), dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. 

Dikabarkan bahwa mereka pun berbondong-bondong melihat TKP (Tempat Kejadian Perkara), yakni rumah Kanti Utami (35), yang telah tega menggorok anak kandungnya sendiri.

Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, awal diketahui kasus pembunuhan, usai salat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius," kata Novi, Minggu (20/3/2022).

Novi mengungkapkan, ketiga anaknya yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

"Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Iwan, warga Sokawera yang turut mendobrak rumah Kanti Utami. Ia menuturkan, habis salat Subuh, ia mengeluarkan motor. Tiba-tiba ia mendengar ribut-ribut dan jeritan anak di rumah Kanti Utami. Setelah mendobrak masuk, Iwan melihat anak terluka parah dan ada yang terlentang. Ia pun menolong anak itu dengan membawanya ke Puskesmas.

Ia mengenal Kanti Utami sebagai perias pengantin dan suaminya berada di Jakarta. “Orangnya diem, jarang ngobrol,” ujarnya. (Source : Kumparan/duniaoberita)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral ! Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Sendiri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x