Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Pawang Hujan Mandalika Gagal, Ki Bedul Sakti: Ini Gara-gara Anies

Kabar terbaru terkait Dukun asal Medan Ki Bedul Sakti menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas turunnya hujan di Mandalika saat MotoGP sedang berlangsung.

Dikabarkan bahwa Ia menyebut Anies Baswedan biang kerok dari turunnya hujan.

“Mbak Rara, Pawang hujan di Mandalika itu bukan dukun sembarangan. Ia bisa berbicara dengan awan. Pengalamannya di atas rata-rata. Hanya bisa disejajarkan dengan saya," kata Ki Bedul Sakti lewat pesan WhatsApp.

"Tapi entah mengapa, kekuatan Mbak Rara seakan sirna. Saya langsung bisa menerka, ini pasti gara-gara Anies lagi!" lanjutnya.

Ki Bedul Sakti mengatakan, saat menerawang dengan mata batinnya, ia melihat aura yang aneh di Anies Baswedan. Menurutnya, awan mendung itu muncul lantaran menyambut kedatangan Anies.

“Ini pasti gara-gara Anies sering berkawan dengan ulama radikal seperti Rizieq Shihab!” katanya.

Diketahui, kondisi di Sirkuit Internasional Mandalika diguyur hujan deras, balapan kelas premier MotoGP pun harus ditunda, dimana yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 15.00 WITA, Minggu (20/3/2022).

Ketika hujan turun, pawang hujan Rara Isti Wulandari melakukan ritual untuk menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika.

Rara membawa wadah seperti baskom yang bewarna emas dan memakai helm putih. Ia berjalan di depan paddock, sontak saja kejadian tersebut menjadi tontonan para pembalap dan kru tim yang menunggu.

Rara juga berjalan menuju lintasan sirkuit dan kembali melakukan ritual. Penonton yang berada di tribun pun ramai memberikan semangat dan tepuk tangan untuk Rara. (Wartaekonomi/duniaoberita)