DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Marquez Tak Ikut MotoGP Mandalika, Roy Suryo Ungkap hal Keras

    , Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T00:47:44Z

    Kabar mengejutkan datang dari seorang  Roy Suryo berkomentar soal tak ikutnya Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez dalam ajang balap Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

    Dikabarkan bahwa melalui akun Twitter, menurut Roy Suryo, tak ikutnya Marc Marquez diibaratkan bagaikan masakan rebusan tanpa gorengan.

    Ditambah lagi cuaca hujan mengganggu penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

    Marc Marquez TIDAK IKUT di MotoGP Mandalika saat ini karena Cedera Kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, Rasanya TRILYUNAN Uang APBN yg keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN" Apalagi Cuaca sedang HUJAN, Upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR

    ," jelas Roy Suryo dalam akun Twitternya pada Minggu (20/03/2022).

    Sebelumnya, Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dinyatakan absen dari Race MotoGP Mandalika setelah harus menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di sesi pemanasan jelang Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Minggu (20/3/2022).

    Marquez mengalami highside hingga terpelanting dari motornya di Tikungan 7. Motor RC213V sang pebalap pun mengalami rusak parah akibat benturan dalam kecepatan yang cukup tinggi di tikungan yang mengalir itu.

    "Marc Marquez telah dinyatakan tidak layak setelah pemeriksaan di rumah sakit setempat dan oleh staf sirkuit dan dokter," demikian keterangan medis MotoGP.

    Tim Repsol Honda menambahkan, "setelah terjatuh, Marc Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pengecekan lebih lanjut." (Era)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Marquez Tak Ikut MotoGP Mandalika, Roy Suryo Ungkap hal Keras

    Topik Populer

    Iklan

    Close x