DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Haris Azhar-Fatia Ditetapkan Sebagai Tersangka

    , Sabtu, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:24:31Z

    Kabar mengejutkan datang dari Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS, Fatia Maulidiyanti ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

    Dikabarkan bahwa hal itu dibenarkan polisi. 

    "Iya keduanya tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi E Zulpan kepada wartawan, Sabtu, 19 Maret 2022.

    Keduanya akan segera diperiksa sebagai tersangka untuk pertama kali. Zulpan mengatakan penyidik telah melakukan penjadwalan. 

    Dikabarkan jika Keduanya akan diperiksa Senin, 21 Maret 2022. Keduanya diharapkan bisa hadir dalam pemeriksaan ini.

     "Senin dijadwalkan diperiksa," katanya.

    Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Haris Azhar dan Fatia Maulida ke kepolisian karena merasa nama baiknya telah dicemarkan dan difitnah. 

    Luhut melaporkan keduanya lantaran unggahan video berjudul 'Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya' yang diunggah di akun YouTube Haris Azhar.

    Video tersebut membahas laporan sejumlah organisasi, termasuk Kontras tentang bisnis para pejabat atau purnawirawan TNI, di balik bisnis tambang emas atau rencana eksploitasi wilayah Intan Jaya, Papua.

    Upaya mediasi kedua belah pihak dilakukan pihak kepolisian, namun Haris Azhar dan Fati Maulida tidak hadir dalam proses mediasi dengan Luhut. (Viva/duniaoberita)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Haris Azhar-Fatia Ditetapkan Sebagai Tersangka

    Topik Populer

    Iklan

    Close x