Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Giliran Rusia Serang AS: Joe Biden Membom Orang di Seluruh Dunia

Kabar terbaru datang dari seorang Juru bicara Kremlin Rusia, Dmitry Peskov memberikan tanggapan keras atas pernyataan Presiden AS Joe Biden yang menyebut Presiden Vladimir Putin sebagai penjahat perang.

Dikabarkan bahwa Dmitry Peskov mengatakan Joe Biden menjadi pemimpin negara yang membom orang di seluruh dunia selama bertahun-tahun.

Lebih lanjut ia menyebut Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota-kota Jepang yakni Hiroshima dan Nagasaki.

Dmitry Peskov menegaskan pernyataan Joe Biden tidak dapat diterima dan tak dapat dimaafkan.

"Dan yang paling penting, kepala negara (AS) yang telah membom orang di seluruh dunia selama bertahun-tahun, yang menjatuhkan bom nuklir di negara yang sudah dikalahkan, maksud saya Hiroshima dan Nagasaki, tidak berhak untuk membuat pernyataan seperti itu," katanya, dikutip dari Anadolu Agency, Kamis, 17 Maret 2022.

Sebelumnya, dalam konferensi pers dengan wartawan, Joe Biden menyebut Vladimir Putin penjahat perang akibat invasi Rusia di Ukraina.

Invasi Rusia ke Ukraina telah berlangsung selama 22 hari. Sudah banyak sanksi dijatuhkan oleh sejumlah negara. Namun, tampaknya Vladimir Putin belum menunjukkan tanda-tanda menghentikan operasi militernya. (Pikiranrakyat)

Foto : Hasil Tangkapan Layar/Liputan