Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Beredar Spanduk Penyesalan Memilih Prabowo Di Wilayah Ini

Kabar mengejutkan terkait beredar foto spanduk bertuliskan penyesalan memilih Prabowo yang terpajang diduga berada di jalan Hamka, depan Ex Bandara Tabing, Kota Padang, pada Sabtu (26/3).

Foto : Tangkapan Layar/harianhaluan

Dikabarkan bahwa  diduga spanduk itu dipasang terkait kedatangan Sumi Dasco Ketua Harian DPP Gerindra ke Sumbar.

Bahkan dalam spanduk lainnya juga bertuliskan penyesalan telah memilih Prabowo.

Dalam spanduk warna putih dengan garis merah itu tertulis “kami kecewa dengan Prabowo dan tidak akan memilih Prabowo calon presiden 2024. Kami memilih yang lebih baik dari dia,”

Di spanduk lainnya juga tertulis, “Selamat datang Sumi Dasco Ketua Harian partai Gerindra di Sumbar. Tolong sampaikan pada Prabowo bahwa kami menyesal telah memilih dia,”.

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Saat Harian Haluan menguhubungi Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman melalui telfon belum menjawab karena suara dari balik gagang telfonnya terdengar bising (keramaian), diduga masih dalam suatu acara. Begitu juga saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum dijawab.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade saat dikonfirmasi juga belum menjawab.

Seperti diketahui, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berkunjung ke Sumbar pada Sabtu (26/3). Bahkan kader Gerindra se-Sumbar mendeklarasikan kembali mendukung Prabowo Presiden 2024. (duniaoberita/harianhaluan)