Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Akhirnya Immanuel Ebenezer bongkar alasan membela FPI

Kabar terbaru datang dari sosok Ebenezer atau Noel tak ragu lagi, dari semula hanya membela Munarman, kini juga tampak menunjukkan empati kepada FPI.

Dikabarkan bahwa Immanuel Ebenezer beralasan pembelaan kepada FPI bukan lantaran kepentingan politik sektoral semata, melainkan wujud kemanusiaan sesama manusia.

"Masak saya harus benci dengan mereka sih, enggak boleh dong," kata Noel, dikutip Hops.ID dari Youtube Realita TV, Senin, 28 Maret 2022.

Selain itu, Noel juga menolak keras persekusi terhadap FPI. Ia bahkan amat bereaksi keras apabila ada orang yang berlebihan menghujat dan mengeliminasi FPI.

Ia beranggapan demikian lantaran warga FPI juga bagian dari Warga Negara Indonesia (WNI). Karenanya sebagai sesama WNI perlunya kepedulian dan kasih sayang.

"Enggak fair bangsa ini harus membenci sesama bangsa sendiri," kata Noel.

Bahkan lebih lanjut Noel miris melihat sebagian kalangan mengaku alergi dengan FPI. Apalagi sampai menghendaki pengusiran anggota-anggotanya.

"Apa karena mereka lakukan itu harus kita bunuh, kita usir, enggak!" tegas Noel.

Noel juga tak segan akan bersimpuh menemui petinggi-petinggi FPI untuk ada di garda terdepan membelanya.

"Saya enggak mau, seandainya mereka minta ditemuin satu-satu, saya temuin itu tokoh FPI," tuturnya.

Diketahui sinyal pembelaan Noel terhadap FPI mulai nampak kala berkomentar soal peristiwa KM 50 pada laskar FPI.

"Kasihan. Kayak kemarin kawan-kawan (Laskar FPI) yang ditembak itu. (Denny Siregar) Dia bukan berduka, berempati mereka malah ngirim bunga gimik,” sesalnya. (duniaoberita/HOPS)