Ratusan Massa Kepung Polres

Iklan

terkini

Ratusan Massa Kepung Polres

, Tuesday, February 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T05:01:04Z

Kabar mengejutkan terkait massa yang datangi Poleres Pamekasan, ratusan masa Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben Sampang, Madura meminta salah seorang tokoh, Habib J, dibebaskan dari sel tahanan atas dugaan pencabulan.

Dikabarkan jika massa yang datang merupakan jamaah dari tokoh yang awalnya tidak mengetahui perkara yang menjeratnya. Tokoh agama tersebut ditangkap polisi saat akan memberikan ceramah kepada jemaahnya.

Mengetahui tokoh mereka ditangkap polisi, ratusan massa langsung menyusul ke Polres Pamekasan dan meminta tokoh dibebaskan. Tokoh tersebut merupakan warga Desa Panaguan, Proppo, Pamekasan yang diciduk polisi atas dugaan pencabulan anak di bawah umur Oktober 2021.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana mengatakan, tokoh agama ini sudah dipanggil dua kali tetapi tidak mengindahkan. "Bahkan memilih kabur dari rumahnya," terang Tomy, Selasa (1/2/2022).

Menurutnya, dari hasil penyelidikan tokoh tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap dua anak didiknya yang masih di bawah umur. Dia juga ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah diberi penjelasan polisi, perwakilan massa juga diajak bertemu tokoh idolanya. Setelah itu ratusan massa memilih pu;ang ke rumah masing-masing. 

Sumber : iNews


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Massa Kepung Polres

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x