Prabowo Puji Jenderal Dudung

Iklan

terkini

Prabowo Puji Jenderal Dudung

, Tuesday, February 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T01:45:23Z

Kabar mengejutkan datang dari seorang Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto optimistis dibawah kepemimpinan Jenderal Dudung Abudrachman, TNI AD bakal semakin kuat.

Dikabarkan bahwa Prabowo menilai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman sangat mengerti keadaan pasukan di lapangan.

“Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman TNI AD akan semakin kuat dan lebih hebat lagi,” ungkap Prabowo, dari keterangan resmi Kementerian Pertahanan, Senin, 7 Februari 2022.

“Saya kenal dengan KSAD sejak masih berpangkat Letnan Dua di Batalyon 744 di Dili, Timor Timur. Beliau orang lapangan dan mengerti keadaan pasukan, prajurit, dan peduli akan kesejahteraan anggotanya,” lanjutnya.

Disampaikan pula oleh Menhan Prabowo bahwa pembangunan kekuatan TNI AD sendiri merupakan salah satu progam prioritas Kemhan.

“Kemhan mendukung pembangunan kekuatan TNI AD yang merupakan salah satu prioritas,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman hari ini, Senin, 7 Februari 2022, di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Keduanya membahas pembangunan kekuatan Angkatan Darat, mulai dari segi alutsista, personil, dan kesejahteraan prajurit untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Dudung mengatakan bahwa pembangunan postur TNI AD, baik alutsista, personil dan pangkalan merupakan fokus utama ke depan.

Dalam pertemuan ini, Menhan Prabowo turut didampingi oleh Wamenhan M. Herindra.

Pertemuan ini adalah lanjutan dari kunjungan KSAD sebelumnya ke Kemhan pada 30 Desember 2021. Saat itu, dibahas mengenai rencana modernisasi dan kesiapan alutsista TNI matra darat. (Source : Galamedianews)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prabowo Puji Jenderal Dudung

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x