Perwira Polisi Bersama Wanita Cantik Di Kamar Hotel

Iklan

terkini

Perwira Polisi Bersama Wanita Cantik Di Kamar Hotel

, Saturday, February 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T04:39:10Z

Kabar mengejutkan terkaiit seorang perwira polisi di Sulawesi Tenggara diamankan polisi bersama enam orang terjaut kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dikabarkan bahwa polisi tersebut yakni Ipda AS (36), anggota Polres Wakatobi. Dia ditangkap di salah satu hotel di Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari bersama teman wanitanya inisial AA pada Rabu (2/2) lalu.

“Ditempat itu ditemukan barang bukti dua sachet yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,95 gram,” kata Dirnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman.

Setelah itu, petugas melakukan pengembangan dan berhasil menemukan sabu sebanyak 29 sachet seberat 10,50 gram di dalam KM. Bunda Maria, Pelabuhan Wanci, Kota Kendari.

“Sabu tersebut milik AS dan rencananya akan diedarkan di Wakatobi oleh inisial LZ (34),” bebernya.

Tak sampai di situ, polisi kembali melanjutkan pengembangan dan berhasil menangkap dua tersangka lainnya yakni MTP dan R di Hotel Athaya.

Di tempat ini, polisi juga mengamankan dua tersangka lainnya yakni inisial HE (42) dan RM (36).

“Karena mereka ini terlibat dalam sindikat jaringan walaupun barang buktinya nol koma sekian, kita berwenang untuk meningkatkan status tersangka dikaitkan dengan sindikat pengedar,” bebernya. narkoba Perwira Polisi sabu. (Haluanmerdeka)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perwira Polisi Bersama Wanita Cantik Di Kamar Hotel

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x