Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Terpeleset

Kabar terbaru datang dari sosok Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terpeleset saat turun dari mobil jemputan di Isoter Asrama Haji Pekanbaru.

Dikabarkan bahwa dilansir dari pantauan RiauOnline.co.id, Kamis, 24 Februari 2022, saat pintu dibuka oleh anggotanya, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal turun biasa saja.

Saat Kapolri turun, ia terpeleset dan hampir jatuh saat turun dari mobil menuju Isolasi terpusat (Isoter) Asrama Haji Pekanbaru.

Beruntung Irjen M Iqbal yang berada di dekatnya langsung memegang tangan Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Usai turun dari mobil, Kapolri Jenderal Listyo menuju tempat Isoter di Asrama Haji dan menyapa serta memberi semangat pasien yang menjalani isolasi di Isoter Asrama Haji.

Kedatangan Jenderal bintang empat ini ke Pekanbaru untuk meninjau kesiapan Isoter Asrama Haji Pekanbaru dalam menghadapi adanya lonjakan pasien positif Covid-19.

Selain meninjau Isoter, rencananya besok Kapolri akan meninjau kegiatan vaksinasi masalah di Kabupaten Kampar.

“Hari ini rencananya Kapolri akan meninjau isoter asrama haji sekaligus interaktif dengan pasien isoter," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

"Besok Jumat, 25 Februari 2022, bapak Kapolri menghadiri Vaksinasi yang diadakan di Desa Tambang, Kabupaten Kampar,” tutupnya. (Source : Riauonline)