Kader Demokrat dan PDIP Memanas

Iklan

terkini

Kader Demokrat dan PDIP Memanas

, Saturday, February 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T10:12:56Z

Kabar terbaru terkait anggota DPR sekaligus politikus PDIP, Adian Napitupulu menyindir balik Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief mengenai rencana tambang batu andesit di Desa Wadas, Purworejo, Jawa Tengah. 

Dikabarkan bahwa Andi sempat menuding Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mendalangi penambangan andesit di Wadas.

Adian menilai tudingan yang dilontarkan Andi Arief hanya membuat malu partai bentukan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Saya berharap apa yang disampaikan oleh salah satu petinggi Demokrat itu bukanlah pernyataan resmi Partai Demokrat," kata Adian Napitupulu dalam keterangan pers, Jumat (18/2/2022).

Adian menilai cuitan petinggi Demokrat itu muncul karena pendukung Ganjar yang mulanya sopan justru sekarang menyerang partai Demokrat.

"Apa hubungan antara perubahan kesopanan pendukung Ganjar dengan sekjen PDIP sehingga harus dipertanyakan seperti itu? Pendukung Ganjar yang berubah tidak sopan, kenapa sekjen PDIP yang dipertanyakan," ujar Adian.

Mantan Aktivis 98 itu mengungkapkan pendukung Ganjar ada yang berasal dari partai selain PDIP. Tak menutup kemungkinan, ada kader Partai Demokrat yang termasuk di dalam pendukung Ganjar.

Adian menantang Andi Arief untuk membahas permasalah pokok di Wadas tanpa melebar ke mana-mana.

"Jangan-jangan petinggi Partai Demokrat itu memang tidak tahu apa yang jadi masalah, pokoknya yang penting ngetweet aja deh," ujar Adian. (Source : Wartaekonomi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader Demokrat dan PDIP Memanas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x