Skip to main content

BERITA TRENDING

Ganjar Pranowo Buka Suara Usai Ada Isu Gantikan Tjahjo Kumolo Jadi Menteri

Jika Anies Jadi Presiden 2024 Maka Diprediksi Akan Terjadi...

Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPP Sobat Anies Kabupaten Boyolali, Titik memberikan dorongan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Dikabarkan bahwa dikutip dari Suara.com, ia menyampaikan sejumlah kemungkinan jika Anies Baswedan terpilih menjadi presiden.

Tak hanya itu, Titik juga menyampaikan alasan pribadi yang mendorongnya ikut bergabung dengan sekumpulan relawan.

"Kenapa saya ikut memilih bergabung bersama relawan Sobat Anies Boyolali? Karena saya lihat di Boyolali ini ada beragam masyarakat," ungkapnya.

"Saya lihat juga bahwa orang-orang yang bergabung dalam relawan sobat Anies ini adalah orang-orang yang mempunyai semangat juang yang tinggi, mempunyai kepedulian yang tinggi dan juga solidaritas yang tinggi," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan alasan relawan tersebut mendukung Anies di Pilpres 2024.

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan sosok yang berwibawa, santun, baik dan adil.

"Karena beliau adalah sosok yang berwibawa, santun, baik, adil, intelektual yang bagus dan agamanya bagus," jelasnya.

Titik melanjutkan, apabila Anies Baswedan bisa menjadi presiden maka Indonesia kembali sebagai negara yang adil, makmur dan sejahtera. Selanjutnya, Titik mengatakan, Anies bisa menjadi macan asia.

"Bisa menjadi macan asia, lumbung padi nasional dan juga gemah ripah seperti zaman dulu, dengan demikian maka kekayaan alam dan kemerdekaan Indonesia yang sejak dulu diperjuangkan pendahulu Indonesia, akan bisa dinikmati anak cucu kita, bukan orang asing!" bebernya. (Wartaekonomi)